oleh

Ashanty : Aku Harus Membiasakan Diri

JAKARTA – Ashanty harus terpisah sementara dengan suaminya, Anang Hermansyah serta putrinya, Aurel Hermansyah.

Diketahui, Ashanty memutuskan tinggal sementara di Bali bersama Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah. Sedangkan Anang dan Aurel harus kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan.

Diakui Ashanty ketidakhadiran Anang dan Aurel memuatnya merasakan kehilangan. Hal ini diungkapkan di channel YouTube The Hermansyah A6.

Dalam video yang diunggah, Ashanty bersama Azriel, Arsy dan Arsya diminta untuk menjawab satu per satu pertanyaan dalam wadah seputar Anang dan Aurel.

“Kebiasaan apa yang hilang ketika Mas Anang dan Aurel nggak ikut liburan?” katanya membacaan pertanyaan yang diambil dalam wadah.

“Nggak ada yang ngajak berantem, nggak ada yang ngeselin, ini Mas Anang dulu. Walapun nggak yang ngajak berantem, nggak ada yang ngeselin tapi dia ngangenin,” bebernya.

“Ngeselin, nyebelin, sok tahu, suka ganti rencana orang, suka ribet, suka semaunya sendiri, nggak mau ngalah, tapi kalau nggak ada dia ada yang hilang, keselkan?” sambungnya.

Giliran menjabarkan Aurel, Ashanty merasa ketidakhadirannya saat ini membuatnya sadar untuk bersiap jika nanti ditinggal putrinya menikah.

Meski diakuinya tidak enak karena terbiasa bersama, namun dirinya harus bersiap akan hal tersebut.

“Kalau Aurel, nggak ada yang nge-gas, nggak ada yang masakin, ya nggak komplit. Kita biasa berenam, tiba-tiba aku WA dia gini, ‘Kak, gimana kamu kawin ya kak? Kamu nggak ada aja kita udah kayak nggak enak banget’. Tapi kan aku harus membiasakan diri kan dengan dia nanti nggak ada, maksudnya dia kawin, dia punya hidup sendiri. Jadi kita lagi membiasakan diri dengan nggak adanya kehadiran Aurel. Tapi rasanya nggak enak,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

 

Komentar

Berita Lainnya