oleh

Baca Curhat Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata City, Netizen Merinding

JAKARTA – Salah satu pelaku mutilasi aparteman Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia bersama pasangannya, Djumadil Al Fajri, merancang sedemikian rupa untuk menjebak korbannya, Rinaldi Harley Wismanu (32).

Yang cukup mencengangkan, berdasarkan pengakuan kepada polisi, korban dihabisi Djumadil saat korban dan Laeli tengah berhubungan badan. Selanjutnya, keduanya memotong-motong jasad korban menjadi 11 bagian yang dimasukkkan ke dalam tas kresek dan koper.

Hubungan antara korban dan Laeli itu sendiri tidak lain merupakan saran atau ‘settingan’ dari Djumadil. Di media sosial, ramai diungkap sebuah blog diduga milik Laeli Atik Supriyatin.

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, terdapat tiga tulisan dalam blog pribadi alumnus S1 Geografi Universitas Indonesia (UI) itu. Pertama, berjudul ‘Optimisme Bangsa Viking dan Optimisme Gue’ yang diunggah pada 20 Januari 2016.

Kedua, ‘Cara Tuhan Menyapa Manusia’ diunggah pada 7 Mei 2016. Terakhir, yakni ‘Berbicara Cinta’ yang diunggahnya pada 6 Maret 2018. Curhatan Laeli yang juga disebut pelakor ini kali pertama diunggah pemilik akun @senjatanuklir.

“Ga sengaja nemu blog tulisan Laeli Atik Supriyatin, pelaku mutilasi Kalibata City. Bentar-bentar, pengen sok overanalyze,” tulisnya.

Ada juga netizen yang menilai bahwa tulisan Laeli itu sejatinya cukup pintar menunjukkan kepribadiannya.

“Kalo dilihat dari kalimat perkalimat sbrnya mnunjukan klo dia itu org yg lumayan pinter gak sih??” kata @Tesalonikadp1.

“Keknya emg Pinter deh, secara kan dia alumni UI, anak saintek lagi,” timpal akun @gashannyadriel1.

“Penganut aliran eksistensialisme, cuy itu,” tulis @dikiraHantu.

Sementara, sejumlah netizen lainnya turut menganalisa.

“dari tulisannya aja si mbak keliatan kalo dia emang cerdas, mungkin bener dia udah kemakan sama optimismenya sendiri sampe akhirnya jadi kek sekarang,” tulis @nirbitari.

Sedangkan pemilik akun @sscafy secara khusus menyoroti tulisan Laeli yang menyinggung bangsa Viking.

“Kalo iya dasar pikir mbak lele berkiblat kaya bangsa viking, sayang banget makna gitu ditelan mentah2 dan sekarang jelas2 bukan era viking,” hematnya. “1. si Mbak self diagnosing. 2. sender overanalyze (tapi yah, diterima karena opini pribadi),” kata @kochenglokal.

“Tulisannya bagus bngt, tp “keberanian”nya melewati batas,” tutur @Aqmarina_P.

“Tulisannya bagus tapi kok jadi kaya gitu serem,” balas @moonart_ka.Sedangkan pemilik akun @Unafah1 mencermati tulisan Laeli berjudul ‘Berbicara Cinta’.

“Tulisan nya mbaknya dari segi bahasanya bagus, apalagi yang judulnya “berbicara cinta”, maknanya juga bagus,” kata dia.

Untuk diketahui, Laeli Atik Supriyatin sebelumnya terungkap merupakan seorang pelakor. Hal itu didasarkan pada unggahan akun @bngndrnhfl yang sempat viral pada 7 Oktober 2019 silam.

Dalam rentatan cuitanya, perempuan tiga anak ini mengungkap bahwa suaminya telah direbut oleh Laeli.

Ia mengunggah cerita tersebut dengan disertai #AkuMensJanganSentuhAkuYa pada 7 Oktober 2019. Pemilik akun tersebut mengungkap, ia mendapati suaminya sudah menjalin hubungan dengan Laeli Atik Supriyatin.

“(Blur-in dikit) Laeli Atik Supriyatin, aku udah tau kamu sepenuhnya, Mbak,” tulisnya kala itu. Kendati demikian, ia memutuskan untuk merelakan suaminya yang akhirnya memilih bersama Laeli.

“Jadi mulai sekarang aku diem. Diem gangguin kamu ataupun pacarmu,” ungkapnya. “Aku lagi tunggu tanggal tayangnya aja. Hehehe #AkuMensJanganSentuhAkuYa,” sambungnya.

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, rentetan cuitan itu ternyata sudah dihapus oleh @bngndrnhfl. (ruh/pojoksatu)

Komentar

Berita Lainnya