oleh

Bebizie Curhat Dizalimi Artis Cewek, Siapa?

PEDANGDUT Bebizie Fatlanay menumpahkan curahan hatinya yang disakiti oleh seseorang artis cewek berinisial WS. Dia tak menyebutkan nama hanya WS. Dia kecewa WS menjadi sosok yang sombong.

“Jadi artis jangan sombong-sombong say, sesombong sombongnya kamu tetap aja jinjingan kamu sekarang bekas saya,” ungkapnya, Selasa (30/6/2020). Pemilik nama Sari Sri Mulyati ini mengatakan meminta WS meminimalisir perbuatan zalimnya.

“Saya baik selama ini tetap hargai orang tapi kok ini orang kaya merasa diatas angin. Bt, artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya enggak pernah ini bikin gini-gini. Tapi kamu sudah keterlaluan sih,” jelasnya.

“Dear WS yang terhormat semoga enggak mulapakan sejarah kamu ya say sama saya,” ujarnya.

Diakui Bebizie mengatakan selama ini dia enggan menyindir via Instagram, namun kali ini baginya WS keterlaluan. “Maaf ya dari dulu saya enggak pernah usil sama orang bahkan sama siapapun saya sopan dan hargai orang.

Meski saya lebih tua dimana mana saya salam sapa orang duluan. Enggak pernah nulis-nulis cibir-cibir orang, enggak eprnah cari sensasi, disakitin juga ya kalem,” bebernya.

“Tapi kali ini ya saya bicara karena memang ya Allah perlakuanmu terhadap saya sungguh zalim tanpa saaya bersalah, apapun sama kamu. Dulu, sering saya kasih job, saya selalu promoin dimana-mana. Kok ya gara-gara kantong kresek aja yang udah sering pindah-pindah tangan kok ya memperlakukan saya kayak sampah banget WS,” tulisnya.

“Allah mboten saree, jangan angkuh kalau lagi diatas angin say. Kamu baru diatas angin saya sudah pernah diatas langit yang biru say,” pungkasnya.

Meski tak menyebut nama siapa yang dimaksudnya, netizen banyak yang merujuk nama Wika Salim. Namun, hingga saat ini belum ada ketegasan soal ini. (nin/pojoksatu)

Komentar

Berita Lainnya