oleh

Celine Ngaku Memang Ada Problem sama Stefan

PESINETRON Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait prahara dalam rumah tangganya yang jadi sorotan belakangan ini. Celine tidak menampik memang ada masalah di antara dirinya dan sang suami Stefan William.

Meski begitu, diakuinya sempat kaget saat publik akhirnya mengetahui dari postingan adiknya yang menyiratkan masalah di rumah tangganya. “Karena foto adik gue (Instagram Story) langsung gue suruh hapus karena heboh, gua kaget. (Disuruhnya sang adik) hapus, takedown,” jelasnya di YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021) malam.

Celine menyebut saat ini dirinya dan Stefan memang memilih untuk pisah sementara. “Sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Karena intropeksi aja, kok jadi intropeksi berarti gue ada masalah dong. Gimana ya maksudnya, namanya rumah tangga mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekalipun mereka kayaknya ada masalah, enggak mulus-mulus aja,” ungkapnya.

Disebutkannya masalahnya dengan Stefan layaknya kerikil di jalan yang sedang mereka tapaki. “Gue enggak munafik, iya gue memang ada problem ada Stefan. Tapi kayaknya kerikil kecil, doain aja aku dan Stefan kita baik-baik,” sebutnya.

Selama lima tahun berumah tangga, Celine tidak menampik sering bertengkar namun itu layaknya pasangan suami istri lainnya. “Masa (rumah tangga) enggak ada berantemnya,” timpalnya.

Namun, soal apa penyebab dirinya dan Stefan bermasalah kali ini dipastikannya bukan karena orang ketiga. “Kalau soal orang lain atau soal ekonomi enggak, mungkin kurang komunikasi makanya butuh waktu sendiri-sendiri,” bebernya.

Dia pun berharap dukungan semua pihak agar mereka bisa kembali lagi dan bersama sampai tua. “Amin, doain ya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Komentar

Berita Lainnya