oleh

Donasi Covid-19, Lelang Keperawanan Sarah Keihl Bikin Heboh!

Ya, Ujung-ujungnya Minta Maaf dan Donasi 1000 Sembako

JAKARTA – Gara-gara unggahannya di media sosial untuk lelang keperawanan demi donasi Covid-19, Sarah Keihl atau Sarah Salsabila dapat cercaan netizen.

Maklum, selebgram itu setelah mendapat banyak hujatan akhirnya meminta maaf karena tidak ada motif serius dalam unggahannya melainkan hanya bercanda.

Warganet pun tak semudah itu percaya lantaran diduga modusnya serupa dengan selebgram lain sebelumnya yang membuat pernyataan kontroversial lalu kemudian meminta maaf.

“Di vidio syembak nya padahal kaya ga ada kegeraman ato sindir2an. Kaya emang pure mau lelang keperawanannya aja. Kebiasaan klarifikasinya ga nyambung,” ujar pemilik akun @miladinaass di Twitter.

Bukan hanya itu, warganet pun juga meragukan apakah Sarah Keihl masih perawan atau tidak.

“Lu tu yakin Masih Perawan, Mau lelang Perawan Baca Bismillah lagi, kan Gebleek. Di tengah krisis Ekonomi sekarang, mang ada yg mau ngasih lu 2 M buat Wik Wik doang,” kata @desri_putra.

Selebgram sekaligus pebisnis muda asal Jember itu sempat membuat video lelang keperawanan di mana hasilnya akan didonasikan untuk korban terdampak Covid-19.

Ide gila itu sontak saja mendapat protes dari publik di media sosial lantaran sama saja dengan melegalkan tindakan asusila meski tujuannya baik.

Mendapat protes keras dari banyak netizen, Sarah Keihl pun akhirnya memberikan klarifikasi.

“Hallo teman-teman maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini,” ujarnya lewat akun Instagram, Kamis (21/5/2020).

“Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka.” kata dia lagi.

Ia pun siap menerima konsekuensi sosial yang bakal diterimanya.

“Untuk menebus kesalahan saya , saya akan memberikan 1000 sembako dari uang pribadi saya,” tegasnya.(sta/pojoksatu)

Komentar

Berita Lainnya