oleh

Hanya Satu Hari Positif Covid-19, Maia Estianty Ungkap Kunci Cepat Sembuh

SUMEKS.CO- Maia Estianty mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut diberitahukan Maia melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Maia bercerita mengenai momen ketika kali pertama dirinya positif terinfeksi Covid-19. Ibu 3 anak mengaku cukup disiplin menerapkan protokol kesehatan mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa pasrah.

“Akhirnya kena Virus Corona jg gw!!!!!,” tulis Maia dalam keterangan video di akun Instagramnya, Rabu (30/12/2020).

Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia menceritakan fakta mengenai pengalamannya yang terpapar Covid-19. Istri Irwan Mussry itu mengaku sangat terkejut saat mengetahui hasil tes swab menunjukkan dirinya positif Corona.

“Aneh ya aku tuh nggak pernah lepas sama vitamin, mulai dari vitamin B, C, D, zinc, kalsium, magnesium. Pokoknya aku full punya vitamin untuk imunku. Nggak tahu kenapa tiba-tiba aku kena Covid-19,” sebut Maia.

Sang suami yang mengetahui Maia positif Covid-19 langsung bertindak dengan mengirimkan suster untuk merawat istrinya itu di tempat isolasi di daerah Pejaten.

“Mas Irwan kaget tapi malam itu juga dia ngirim susternya ke Pejaten dan obat-obatinya ke aku banyak banget,” ungkapnya.

Di sisi lain, Maia pun mengaku terkejut saat melakukan test swab sehari setelah dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes swab tersebut menunjukkan dirinya sudah sembuh alias negatif Covid-19. Bersyukur hanya sehari terpapar virus Corona, Maia mengungkapkan bahwa imun tubuh dirinya yang super lah yang membantu proses penyembuhan tersebut.

“Sehari isolasi pas dites udah negatif, bisa gitu ya. Aku sampai wow cepat sekali apa karena imunku imun Superman sehingga bisa bikin virusnya mampir tapi nggak menginfeksi diriku sehingga langsung mati virusnya,” tambah musisi berusia 44 tahun itu.

Tak lupa, Maia pun terus mengingatkan kepada publik agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk kepentingan pribadi serta keluarga yang ada di rumah. (sdi/fin)

 

Komentar

Berita Lainnya