oleh

Livy Andriany Sebut Kekasihnya Sudah Berstatus Duda

PESINETRON Livy Andriany angkat bicara terkait kabar heboh dirinya menghancurkan pernikahan seseorang dan merebut sang suami yang kini jadi kekasihnya.

Livy menolak cap pelakor yang kini melekat di dirinya setelah putri dari kekasihnya bernama Alma, curhat di Instagram. Alma juga membagikan momen kebersamaan Livy dan sang ayah.

Dijelaskan Livy dirinya dan ayah Alma telah pacaran selama bertahun-tahun. Dan, saat menjalani kisah kasih itu, menurut Livy, kekasihnya sudah berstatus pria bebas alias duda.

“Jadi aku pacaran sudah mau 9 tahun dari 2013 sama oknum yang ada di foto itu. Dia sudah divorce sama istri dari 2011,” ujar Livy, Jumat (2/4/2021) seperti dikutip dari detikhot.

Livy mengungkapkan tidak habis pikir atas ulah Alma yang mengumbar persoalan itu ke publik. Dia menyebut Alma tidak terima ayahnya kembali ke muslim setelah bersama Livy.

“Si pacar aku ini keluarganya muslim, dia kembali balik ke muslim bukan karena aku. Anaknya ini kan nonmuslim, anaknya enggak nerima. Anaknya sudah gede, 19-20 tahun gitu, dia sudah bisa socmed jadinya gitu,” ungkapnya.

Bagi Livy, tindakan Alma yang terus berkoar hingga hari ini bagian dari panjat sosial alias pansos. “Aku terbuka, enggak nutupin. Tapi dia enggak ngerti, mau pansos kali. Sekarang dia masih posting posting terus di Instagram,” lanjutnya.

Livy Andriany mengatakan kekasihnya sudah mengetahui perilaku Alma. Ia menyebut sang pacar juga heran dengan anaknya sendiri. “Bapaknya sudah capek Alma kenapa sih begitu. Kan nggak bagus untuk bisnis bapaknya,” aku Livy.

Alma sendiri tidak terima Livy membantah tudingan pelakor. “Lo mau ngebantah kalau lo perusak rumah tangga orang? Yang benar nih gue bukti banyak banget, soalnya kalau ntar disebaar gue dikasusin lagi. Berantem aja deh yuk ketemu mau enggak? Tapi enggak boleh lapor polisi,” tulsinya di Instagram Story-nya.

Komentar

Berita Lainnya