oleh

Nikita Mirzani Disarankan Bangun Masjid di Sentul

SUMEKS.CO-   Aktris sansional Nikita Mirzani mengaku baru saja membeli tanah cukup luas di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Bismillahirohmanirohim. Alhamdullilah akhirnya punya tanah gede dan luas banget di Sentul,” tulis Nikita di akun Instagramnya, kemarin (1/11).

Bintang film ‘Comic 8’ ini meminta masukan netizen kalau tanah yang baru dibelinya itu akan dibangun villa.

“Kira-kira bakalan jadi villa kaya gimana yah ini tanah gue. Wait and see,” sambungnya.

Sontak saja, selang tidak lama unggahan ibu tiga anak ini menuai beragam respons dari warganet.

“Semoga bermanfaat Tanahnya nyai saran saya buat masjid Nyai supaya Pahala nyai mengalir kelak di akhirat nanti,” ujar netizen.

“Kak Niki saran aja. Buat Villa dan resto yang spot-spot untuk foto-fotonya keren-keren dong. Seperti villa Aman yang ada di sekitar Sentul juga pengunjungnya ruameee terus secara ini kalau punya kak Niki,” timpal netizen lainnya.

“Yang penting jangan halu ya nyai kayak sebelah. Tanah orang dibilang tanah dia,” ucap warganet.

Sebagai informasi, perempuan 34 tahun ini sebelumnya pernah mengungkapkan telah membangun dua masjid di Bandung dan Yogyakarta.

Selain membangun masjid, janda dari Dipo Latief itu juga tidak pernah absen membeikan bantuan kepada warga yang rusak  rumahnya akibat gempa bumi yang terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, sebelum pandemi Covid-19.

Nikita juga memberi gaji kepada guru-guru yang ada di Makassar karena mendapat gaji sangat kecil. Gaji untuk diberikan mulai dari guru SD, SMP, hingga SMA di Makassar. (din/fin)

Komentar

Berita Lainnya