oleh

Pengusaha Perhiasan Tegaskan, Kalung Ayu Itu Model Sejuta Umat

HEBOHNYA tudingan pedangdut Ayu Ting Ting mengenakan kalung dari meniru atau plagiat Nagita Slavina, memantik reaksi pengusaha perhiasan. Adalah Wanda Ponika, pemilik salah satu toko perhiasan yang akrab dengan beberapa kalangan selebriti, angkat suara karena merasa jengah dengan pemberitaan soal kalung itu.

Lewat Instagram Story-nya, dia menegaskan kalung yang dipakai Ayu sebagai hadiah ulang tahun dari Umi Kalsum, ada kalung dengan model sejuta umat. Jadi, tidak tepat jika seseorang yang memakainya dicap plagiat dari artis lain.

“Netizen pliss deh, kenapa sih Ayu Ting Ting dibilang ikutan pakai kalung model kayak Nagita? Kaya Aurel juga katanya. Ya ampun, model kalung itu udah ribuan tahu. Namanya eternity necklace. Model yang paling abadi. Model sejuta umat. Masa model ginian dibilang milik seseorang?,” tulisnya, Selasa (23/6/2021) malam.

Ditegaskannya, semua orang berhak memakai kalung eternity necklace itu. “Apalagi model klasik gini. Enggak ada ceritanya ikut-ikutan,” tegasnya. Di toko perhiasannya juga, Wanda menyebut menjual kalung ini. “Di toko ku juga ada kalung ini, best selller di toko ku. Aku sudah jual banyak banget sejak puluhan tahun lalu,” lanjutnya.

Model tersebut, kata Wanda, yang paling banyak dibeli sama kaum ibu-ibu buat kasih hadiah anak gadisnya yang menikah.

“Pengantin-pengantin ku sudah pakai kalung itu sejak puluhan tahun lalu. Apa klien-klien ku ikut-ikutan artis tertentu? No way! Aku bukan fans artis itu, tapi jahat banget yang ngatain Ayu Ting Ting urusan kalung itu,” tandasnya.

Eternity Necklace Tak Sampai Rp8 Miliar

Dia juga membantah jika haters Ayu atau fans Nagita menyebut kalung yang dipakai istri Raffi Ahmad itu harganya mencapai Rp8 miliar. Dimana, mereka membandingkan milik Nagita jauh di atas milik Ayu.

Wanda menyebut semahal-mahalnya eternity necklace tidak akan sampai Rp8 miliar.

“Kalung gituan memang harganya bervariasi dari puluhan juta sampai miliaran. Tapi yang mereka pakai enggak sampai Rp8 miliar. Yang aku jual lebih gede dari itu aja masih ratusan juta. Rp8 miliar darimana?,” tukasnya.

Dia menegaskan, beberapa hari ini menahan diri untuk komentar. Namun, stafnya mengkritik soal penyebutan harga Rp8 miliar kalung milik Nagita.

“Aku malas komen dari kemarin-kemarin. Barusna kasihan aja pas baca Ayu Ting Tig dibilang ikut-ikutan. Jadi gemes pengen komen. Ini kalung para artis yang diberitakan media. Katanya senilai Rp8 miliar. Stafku sudah protes sama berita itu sejak awal. Tapi aku cuekin. Karena ini ramai lagi, masih bahas Rp8 miliar, gemes aku,” tuturnya. Dia memastikan angka Rp8 miliar itu sudah merupakan karangan belaka.

“Kalung ginian mah jauh enggak sampai Rp8 miliar. Rp800 juta aja jauh. Emang tergantung ukuran diamond dan kualitasnya. Tapi yang aku lihat dipakai para artis mah sizenya standar. Mau dipakaikan diamond D flawless juga enggak akan segitu. Angka Rp8 miliar itu sudah kayak dagelan loh,” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Komentar

Berita Lainnya