oleh

Revina: Gue Enggak Tahu Harus Ngomong Apa Selain Maaf

SELEBGRAM Revina VT akhirnya mengutarakan permintaan maafnya setelah seminggu lebih berdiam diri usai menuliskan Tweet kontroversi menyinggung kondisi tubuh perempuan (bodu shaming) di tempat gym.

“Bikin malu memang gue ini. Mengecewakan banyak banget orang, gue enggak ngerti harus minta maaf kayak gimana dan berterima kasih kayak gimana,” ungkapnya, Jumat (11/9/2020) malam.

Revina memang menerima banyak hujatan tidak hanya dari netizen biasa tapi juga kalangan selebriti, hingga ada yang memintanya lebih bunuh diri.

“Masih berani upload instastory, enggak ngilang atau bunuh diri aja gara-gara bikin banyak orang yang sedih. Emang memalukan banget yak! Dan maaf banget, maaf banget belum bisa mati sesuai keinginan kalian. Belum waktunya,” lanjutnya.

Revina mengaku malu harus mengunggah permintaan maaf, karena dirinya bingung harus bagaimana. “Gue minta maaf. Malu banget gue ngepost beginian, gue enggak tahu harus ngomong apa selain maaf. Kesalahan terbesar gue adalah menganggap semua orang bisa sekuat yang gue mau, dan bisa sebodoamatan itu. Ternyata enggak, tapi gue cuman bisa berharap lo sadar, bahwa manusia kayak gue ini bakalan tetap ada, yang jahat, yang lebih baik mati dan lain-lain. Dan lo enggak akan bisa andalin siapapun di dunia ini kecuali lo sendiri,” bebernya.

Di balik hujatan, Revina memetik satu pelajaran bahwa dia harus bangkitt dari keterpurukan. “Makasih banget udah diajarin banyak, gue enggak mau berhenti belajar. Gue enggak mau berhenti cuman gara-gara kesalahan fatal, gue mau mulai semuanya dari awal lagi,” tuturnya.

“Kalau berkenan, kasih gue kesempatan. Kalau enggak, enggak usah, biarin gue buktiin, kalau dirasa membaik, baru maafin. Kalau enggak, silakan marah lagi. I loveyou, and I’m sorry,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Revina mendadak jadi trending teratas Twitter, Kamis (3/9/2020), setelah menuliskan pengalamannya di gym yang dituding menyinggung sesama perempuan.

Ya, dalam tweet yang diunggahnya di akun Twitter @tucarino_, Rabu (2/9/2020), Revina menuliskan bertemu dengan seseorang di gym dengan kondisi yang menurutnya tidak enak dilihat.

“Lo pernah enggak sih lihat orang nge-gym, terus pede benar pakai sport bra + celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo, perih benar,” curhatnya.

Dia menyebutkan kondisi tubuh si perempuan yang tidak mulus. “Pantatnya hitam, celana dalamnya ngejeplak banget. Jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian, kan gemes,” lanjutnya.

Mantan kekasih Young Lex menyarankan harusnya kalau di tempat umum seperti gym tidak memperlihatkan bagian bokong. “Gue juga enggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. Nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belum bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tapi pantat jangan dilihatin ke orang dong,” jelasnya.

“Seram ketemu orang begini. Takut lihat orang begini, lah emang gue pengen ketemu lo? Enggak. Gua terganggu squat, dan di depan gua ada pantat jangan separo hitam dan keteknya kemana-mana tapi enggak bagus + baunya ebuset,” sebutnya lagi. (nin/pojoksatu)

 

Komentar

Berita Lainnya